6 Alasan Belanja Di Fresh Panen Id

562 Views

Masa pandemi memaksa setidaknya untuk membatasi aktivitas keluar rumah sesering mungkin. Bahkan kalau bisa tinggal dan beraktivitas dari rumah saja. 

 

Demi mendukung aktivitas keluar rumah seminim mungkin, Panen Fresh hadir. Membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tetap dari rumah saja.

 

Tidak dapat dipungkiri, demi membatasi interaksi fisik maka kegiatan beralih secara daring. Pun untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, sebut saja sembilan bahan pokok (dangdut banget ga sich). Sebisa mungkin dilakukan secara online. Tapi tidak mudah memilih penyedia   yang dapat memberikan kualitas pelayanan baik dengan produk terjaga kesegarannya. Halooo, saat ini tidak dapat dipungkiri, belanja sayur on line marak banget kan ya,

 

Hadirnya Fresh Panen Id

Demi mensukseskan program pemerintah untuk membatasi transaksi antar muka maka Fresh Panen Id memfasilitasi untuk konsumen dapat melakukan transaksi belanja sayur online, memang Fresh Panen Id bukan pemain utama dan satu-satunya. 

 

Saya sendiri sudah mencoba belanja groseri online kebutuhan mingguan-bulanan  di Fresh Panen Id dan sangat-sangat terbantu. 

 

Sayuran yang ditampilkan tidak berbeda ketika sampai di tangan. Bahkan kesegarannya tetap terjaga. Hadirnya Fresh Panen Id sangat membantu untuk beli sayur jakarta dan sekitaran.


SELENGKPANYA


Comments

Signin Signup