Cara Menghilangkan Noda Kuning di Pakaian.

Views
“Bro,  jangan lupa besok pakai baju putih ya. Perhatikan jangan sampai ada bercak kuning di bagian ketiaknya ya.” Sebuah pesan masuk ke dalam smartphone saya. Secara besok ada salah satu kegiatan rutin kelompok kerja (Pokja) yang harus dihadiri. Salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah menggunakan kemeja putih bersih.

Nah masalah yang umum ketika menggunakan kemeja atau baju putih adalah noda yang tidak mudah untuk dihilangkan.  Seringnya adalah bercak kuning pada bagian ketiak atau bagian leher dan ga mungkin juga kan kemeja putih yang baru beberapa kali pakai dan sudah memiliki noda kuning lalu dibuang begitu saja. Sepertinya perlu sebuah cara khusus untuk menghilangkan noda kuning di bajubukan 

Dilema Kemeja Putih


Selain seragam rutin yang saya gunakan dalam bekerja, terkadang ada beberapa bagian saya diharuskan untuk bekerja menggunakan kemeja putih. Tentu tidak hanya sekedar aturan yang harus dipenuhi tetapi ada filosofi di dalamnya.

Masalahnya merawat kemeja putih tidak sesederhana kemeja lainnya, masalah yang sering muncul adalah noda kuning yang biasanya muncul di area leher ataupun ketiak. Ketika muncul noda ini akan mengganggu tidak hanya saya selaku penggunanya tetapi mata yang kebetulan menyasar daerah itu.

Comments

Signin Signup