Eau De Parfum Dipadukan Wangi & Karya Couture Untuk Vitalis

22 Views

Kali ini saya akan menyaksikan perpaduan antara parfum dan fashion sehingga ini menjadi sesuatu yang menarik kita saksikan bersama Launching Vitalis Body Wash di South Quater Done, Jakarta pada hari Jumat (27/9). PT Unza Vitalis yang merupakan salah satu produsen produk perawatan kulit dan tubuh, ingin membawa expertisenya dibidang parfum ke dalam produk Body Wash.


Dalam peluncuran produk Vitalis Body Wash ini juga dipadukan dengan Couture Fashion Show oleh designer Diana Putri. Fashion Designer Diana Putri dari Diana Couture kembali lagi merilis koleksi terbarunya.Kali ini diberi judul “Eau De Couture” yang didedikasikan untuk product release untuk body wash Vitalis, yang memiliki karakteristik perfumed dan moisturizing. Kedua brand tersebut memiliki target market yang sangat amat mirip, para wanita sosialita kelas atas yang sangat mementingkan gaya hidup dan reputasi yang di-define oleh pakaian tampilan, dan harum wangi yang berkelas.


Vitalis Marketing Direktur, Ni Made Sri Andani menjelaskan, Pada pertengahan 2019 ini, Vitalis memang ingin membawa expertisenya di bidang parfum ke dalam produk Body Wash. “Body Wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya, sedangkan Vitalis sangat memahami tentang parfum,”ujar Sri Andani.



Comments

Signin Signup