KOMANDAN SATROL LANTAMAL III TEBAR BENIH BANDENG

573 Views

KOMANDAN SATROL LANTAMAL III TEBAR BENIH BANDENG



Dispenlant3. Komandan Satrol Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Tarus Rostiyadi, melaksanakan penebaran benih ikan  Bandeng di tambak Pos TNI AL Tanjung Pasir, Tangerang, (Kamis, 27/8/2020).


Benih ikan Bandeng yang di tebar kurang lebih 5000 ekor, dalam jangka waktu 3 bulan sudah bisa di panen untuk di konsumsi. 

 Penebaran benih ikan Bandeng ini adalah salah satu bentuk pelaksanaan perintah dari Pimpinan TNI untuk Ketahanan Pangan di masa pandemi Covid-19. 


Diharapkan dengan Ketahanan  Pangan yang kuat Masyarakat jadi Sejahtera. Penanaman benih ikan Bandeng dan pemanfaatan lahan kosong di Pos TNI AL Tanjung Pasir ini juga sudah di laksanakan oleh Bapak Kepala Staf Angkatan Laut ( KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono ,S.E, M.M, pada saat Panen Raya Lantamal III Jakarta, (5/8/2020) yang lalu.

Kegiatan penebaran benih ikan Bandeng ini akan  dilakukan secara terus menerus setelah di panen.


 Turut hadir dan mengikuti dalam kegiatan ini selain Dansatrol, adalah Pasops Satrol Lantamal III Letkol Laut (P) Hartono, SH, Komandan Pos TNI AL Tanjung Pasir Lettu Laut (P) Dahlan Pou, anggota Posal Tj Pasir dan prajurit Satrol serta masyarakat sekitar Pos TNI AL Tanjung Pasir. /adr.http://kaksumiyati.blogspot.com/2020/08/komandan-satrol-lantamal-iii-tebar.html

Comments

Signin Signup