Launching produk terbaru Sophie Paris

859 Views
Sophie Paris adalah offline to online (O2O) social shopping platform yang menawarkan produk-produk berdesain Prancis yang eksklusif. Sejak tahun 2018, Sophie Paris telah berubah menjadi 100% online shopping melalui situs www.sophieparis.com dengan tujuan agar para member sukses menjadi enterpreneur di era digital. Dengan metode yang baru inilah dapat memudahkan melakukan transaksi dimana pun dan kapan pun, yang dapat diakses melalui mobile.



Dalam event kali ini bertujuan untuk meluncurkan dan memperkenalkan Katalog Sophie Paris terbaru untuk bulan Maret 2019. Dan acara ini berlangsung di Tangerang City Mall yang juga terdapat Business Center (BC) Sophie Paris, untuk memudahkan dalam pengambilan pesanan.



Ada yang berbeda dalam Katalog Sophie Paris edisi Maret 2019, biasanya di setiap katalog Sophie Paris di halaman pertama selalu memperlihatkan produk fashion terlebih dahulu, namun di katalog Sophie Paris edisi Maret 2019, Sophie Paris menyuguhkan produk Kosmetik pada halaman pertamanya. Karena itulah tema yang diangkat pada katalog terbaru yaitu "Cantik & Percaya Diri".



Dalam Katalog Sophie Paris Maret 2019, Sophie Paris juga mengeluarkan Produk-produk terbaru.

Mulai dari produk kosmetik, Tas, Jam tangan serta Sepatu.

Comments

Signin Signup