Nyobain Smartphone Oppo A3s

57 Views

Oppo A3s merupakan ponsel terbaru di tahun 2108 dari Oppo, yang mulai dipasarkan di Indonesia pada bulan Juli 2018 lalu. Ponsel ini ditujukan untuk kelas mid-range. harga peluncurannya lebih murah, yaitu sekitar 2 jutaan atau lebih tepatnya Rp. 2.699.000,- sungguh menarik untuk mengetahui Oppo A3s lebih jauh lagi

Buat agan dan sista yang minat sama Smartphone Oppo A3s dan berencana mau beli, sebaiknya liat dulu nih unboxing ponsel sederhana yang ane lakuin ini hehe, dan semoga bisa menjadi referensi agan dan sista. Lanjutannya disini yaa

Comments

Signin Signup