Parkir Langganan Atau Bayar Lebih Mahal.

Views
Tulisan ini saya buat untuk keluar dari rutinitas sejenak. Sekedar melepaskan penat keseharian, secara 2-3 hari ini harus standby di rumah sakit RSCM Jakarta Pusat, Mama Kevin (baca istri) akan dilakukan tindakan ERCP. Untuk tindakan dan sakitnya itu sendiri nanti akan coba share pengalaman kami.


Parkir Di RSCM.

Jangan harap dapat parkir untuk kendaraan roda 4 disini kalau sudah jam 8-9 pagi, kalaupun dapat bisa dikategorikan mukzizat atau ga beruntung. Secara jam 6 pagi parkir RSCM sudah penuh sesak. 


Pun tidak berbeda dengan kendaraan roda 2, bedanya kalau roda dua (baca:motor) bisa di sumpel berdesak-desakan bahkan senggol-senggolan dengan motor yang lain. Baret mah sudah hal biasa. 


Yang hendak saya share disini adalah pengalaman mengurus parkir langganan. Kenapa harus diurus? 


Jadi mereka menghitung biaya parkir menjadi 2 bagian, langganan dan tidak langganan. Kalau ga diurus, biaya parkirnya casual (bahasa mereka), dihitung normal. Satu jam pertama Rp. 3.000,- satu jam berikutnya Rp. 2.000,-  nah kalau rencana inap 3 hari, dikalikan saja pak (info petugasnya) 72 jam dikalikan Rp. 2.000, - total Rp. 144.000,- tambah Rp. 3.000 di jam pertama.


Comments

Signin Signup