Optimalisasi Potensi Keuangan Mikro Syariah Berbasis Masjid, Kajian Bersama MES

1136 Views

MES (Masyarakat Ekonomi Syariah)  bekerjasama dengan CIMB Niaga Syariah mengadakan Topi Diksi edisi Spesial Roadshow Bank Syariah dengan tema "Sinergi Bank Syariah dalam Optimalisasi Potensi Keuangan Mikro Berbasis Masjid" di Warunk Fenomenal, Bekasi, Kamis (11/7). 


Pada kesempatan ini PD MES Kota Bekasi menjadi tuan rumah pada acara ini. Kegiatan ini dihadiri lebih kurang 59 peserta yang berasal dari para pengusaha muda, pengurus masjid, entrepreneur dan generasi milenial lainnya. 


Acara secara resmi dibuka oleh Sekertaris Umum PD MES Kota Bekasi Asmawi. Dalam sambutannya Asmawi menyampaikan, terimakasih kapada MES Pusat yang telah mempercayakan MES Kota Bekasi sebagai tuan rumah. 



Hadir sebagai narasumber dalam acara tersebut, M. Yusuf Helmy dari Pengurus Pusat MES dan Ahmad Yani dari CIMB Niaga Syariah. 

Kota Bekasi memiliki potensi masjid yang besar untuk membantu meningkatkan ekonomi umat khususnya Kota Bekasi. Semoga melalui kegiatan ini, masjid-masjid di Kota Bekasi bisa menjadi point pengembangan keuangan syariah.(tdb) 


Comments

Signin Signup