Sertifikasi Halal dan Tantangan Era Digitalisasi,  Talkshow Halal Food di Connection Sarinah

60 Views


Peluncuran Blogger Halal Indonesia (BHI) yang di gagas oleh Komunitas Blogger Indonesia TDB (taudariblogger.info) bersama dengan Dirut LPPOM MUI,  Dr Ir Lukmanul Hakim, Msi dan di hadiri oleh Owner The Atjeh Connection,  Anita Amir Faisal yang bertempat di Gedung Sarinah,  Jakarta pada hari Jumat (1/3) dimulai Jam 16.00 hingga Jam 18.00 WIB.

Talkshow yang bertemakan “Prosedur Sertifikasi Halal MUI dan Tantangan Industri Halal di Era Digitalisasi 4.0”  menjadi harapan bersama untuk dapat di sosialisasi kepada masyarakat tentang peran LPPOM MUI (Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia). Sehingga peran besar ini perlu kita dukung melalui kolaborasi dengan BHI di media sosial. Dihadiri narasumber dari LPPOM MUI Kepala Bidang Sosialisasi dan Promosi Halal,  Lia Amalia, ST., SSi., MT.

LPPOM MUI adalah lembaga yang bertugas kuat untuk meneliti, mengkaji, menganalisa dan memutuskan apakah produk-produk baik pangan dan turunannya, obat-obatan dan produk kosmetika apakah aman dikonsumsi baik dari sisi kesehatan dan dari sisi pengajaran agama Islam yakni halalatau boleh dan baik untuk dikonsumsi bagi umat Muslim khususnya di wilayah Indonesia, selain itu memberikan rekomendasi, merumuskan ketentuan dan bimbingan kepada layanan masyarakat.

Baca Selengkapnya di Sini





Comments

Signin Signup