Pembersih untuk Pria bebas Noda Hitam

841 Views
Kulit wajah yang cerah dan bersih, tentunya karena selalu dijaga dan dirawat secara rutin, karena kulit wajahlah yang paling sering terpapar sinar matahari dan dari situlah banyak timbul masalah pada kulit wajah.

Sinar matahari memiliki tiga jenis sinar radiasi yang dibedakan berdasarkan panjang gelombangnya, yaitu :
Sinar ultra violet A (gelombang panjang)Sinar ultra violet B (gelombang pendek)Sinar ultra violet C (gelombang sangat pendek)
Semakin pendek gelombang, semakin besar tingkat radiasi yang bisa merusak kulit. Sinar UVC yang paling bahaya untuk kulit, tetapi lapisan ozon bumi dapat menghalau sinar UVC, yang sering terpapar hanya sinar UVA dan UVB.

Tetapi dari kedua sinar tersebut, bukan berarti terbebas dari masalah kulit, sinar UVA dapat menyebabkan penuaan dini jika sering terpapar, akan menimbulkan keriput dan noda hitam bahkan bisa menyebabkan kanker. Terkena Sinar UVB yang terlalu lama juga dapat membuat permasalahan kulit lainnya, seperti kulit akan terbakar dan mempengaruhi melanin yang menyebabkan kulit menjadi lebih gelap. Jadi hindari terpapar sinar matahari rata-rata pada jam 11:00 - 14:00 WIB.

PERAWATAN SIMPEL KULIT WAJAH BAGI PRIA MUDA INDONESIA.

Dalam menjaga kesehatan kulit, terutama pada kulit wajah, perawatan wajah tidak hanya berlaku pada wanita, tetapi pada pria juga wajib dilakukan perawatan kulit wajahnya. Karena, pada pria sangat mudah dan sering terpapar sinar matahari serta debu dan polusi, dikarenakan banyaknya aktivitas dan kegiatan diluar ruangan, sehingga wajah selalu terpapar sinar matahari, polusi, kotoran dan debu yang merupakan ancaman utama bagi kesehatan kulit.

Namun, kebanyakan para pria muda sangat tidak menyukai perawatan wajah yang beragam langkah, seperti perawatan wajah para wanita pada umumnya. Apalagi kesibukan para pria muda yang menuntut serba cepat seperti dalam hal perawatan kulit wajah. Mereka lebih memilih perawatan yang praktis, bahkan ada juga yang memilih untuk tidak merawat kulit wajahnya.

Comments

Signin Signup