Promo Menarik Lainnya (Masih) Dari Traveloka.

Views


Pentingnya Penggunaan Kartu Kredit
Kali ini Traveloka menggandeng pengguna kartu kredit baru HSBC, dan ini adalah salah satu  promo yang mereka berikan kepada para konsumen. Tapi sebelum mengenal promo Traveloka dengan Kartu Kredit HSBC ada baiknya mengetahui manfaat penggunaan kartu kredit itu sendiri. Merujuk dari situs cermati(dot)com setidaknya ada tiga manfaat dari memiliki kartu kredit  :
  • Sebagian besar kartu kredit diterima dan dapat digunakan di berbagai toko atau penjual di seluruh dunia yang menyediakan fasilitas pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Daripada membawa uang tunai dalam jumlah besar dengan risiko hilang atau dicuri, lebih  baik membawa kartu kredit sebagai salah satu alternatif alat bertransaksi di luar negeri. Selain itu kita tidak perlu repot menukar uang ke mata uang negara tujuan  dalam jumlah besar. 
  • Kartu kredit juga dapat digunakan untuk mempermudah dan mempercepat proses berbelanja di dunia maya sebab hampir semua situs belanja online saat ini menerima kartu kredit sebagai alat pembayaran. Pastikan terlebih dahulu situs tempat berbelanja online merupakan situs belanja online yang jelas, bereputasi baik, dan dapat dipercaya.
  • Berbagai toko yang menjual barang maupun jasa dan juga pusat perbelanjaan seringkali mengadakan program penawaran atau promo khusus atau memberikan diskon dalam waktu yang terbatas. Kartu kredit memberi pemegangnya lebih banyak fleksibilitas dalam melakukan pembelanjaan

Comments

Signin Signup