Rumah Syantik Sari Surya Solusi Kulit Sehat Dan Glowing

Views

Setiap wanita pasti pingin cantik ya gak sih?? apalagi kalau udah punya pasangan, pengennya tuh selalu tampil cantik di depan pasangan.  Memang yang namanya cantik itu sesuatu yang relatif, tapi biasanya yang memiliki kulit sehat dan glowing sudah bisa di kategorikan cantik yaa makanya banyak wanita yang berlomba-lomba datang ke berbagai klinik kecantikan untuk mendapatkan kulit sehat dan glowing.

Sama seperti wanita-wanita diluar sana, saya pun gak ketinggalan untuk mencoba beberapa klinik kecantikan untuk menapatkan kulit sehat dan glowing. Kebetulan saya memiliki jenis kulit berminyak yang gampang sekai berjerawat, beberapa kali pakai krim dari klinik kecantikan tapi hasilnya belum juga memuaskan. Puncuk di cinta ulam pun tiba, lagi galau-galaunya cari klinik kecantikan yang cocok akhirnya ada teman yang mengundang untuk datang ke acara gathering sebuah klinik kecantikan yang ada di daerah Citereup.

Walaupun lokasinya agak jauh dari rumah, tapi saya tak gentar untuk hadir memenuhi undangan gathering klinik kecantikan tersebut. Setelah 1,5 jam perjalanan akhirnya sampai juga di venue yaitu Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin. Rumah Syantik Sari Surya berdiri sejak 5 Agustus 2019, walupun usia baru seumur jagung tapi Rumah Syantik Sari Surya telah memiliki banyak sekali customer dari berbagai daerah seperti Jabodetabek.

Ibu Yulia Sari Surya selaku owner Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin sengaja membuat gathering dengan tema "Glow Together" untuk mengumpulkan para customer setia Rumah Syanti Sari Surya agar bisa berbagi pengalaman selama melakukan treatment di Rumah Syanti Sari Surya. Dan bener aja semua customer yang dateng wajahnyha glowing semua donk, saya dan teman-teman sampai terpana dibuatnya :). Oiya.. Teh Sari membuat gaterhing ini juga unuk menepis hoax yang beredar bahwa semua foto before after yang di Rumah Syanti Sari Surya mengambil dari mbah google.

Lanjut disini ya

Comments

Signin Signup