Upaya Kamla Zona Maritim Tengah Cegah Penyebaran COVID-19 di Sulawesi Utara

Views

Upaya Kamla Zona Maritim Tengah Cegah Penyebaran COVID-19 di Sulawesi Utara



Manado, Kamis 2 April 2020 (Humas Bakamla RI/Indonesian Coast Guard)--- Dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19), Kamla Zona Maritim Tengah meningkatkan pengawasan terhadap personel Bakamla RI sebagai tindakan preventif penyebaran virus corona di wilayah kerja Sulawesi Utara, kemarin.

Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan melakukan pemeriksaan suhu permukaan tubuh personel dengan menggunakan thermal scanner dan check up kesehatan para personel Kantor Kamla Zona Maritim Tengah, Pangkalan Armada Serei, KN Singa Laut-402 dan KN Gajah Laut-404 yang dilaksanakan secara rutin.

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan atas kerjasama antara Kamla Zona Maritim Tengah dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara.

Selain pemeriksaan kesehatan Kamla Zona Maritim Tengah juga melaksanakan penyemprotan disinfectan diseluruh kantor di bawah jajaran ZonaTengah, diantaranya Stasiun Bumi Bitung, Stasiun Pemantau Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Bitung, Pos Kamla Tumumpa, Pangkalan Armada Serei beserta Kapal KN Singa Laut-402 dan KN Gajah Laut-404.Baca selengkapnya.https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/04/upaya-kamla-zona-maritim-tengah-cegah.html?m=1

Comments

Signin Signup