Akhirnya Nyobain Apple iPhone 11 Pro

Views

Di artikel ini, akan coba dibahas kelebihan dan spesifikasi dari iPhone 11 Pro. Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang diluncurkan tahun lalu, iPhone 11 Pro memiliki banyak kelebihan. beberapa kelebihan yang dimiliki antara lain:



  • Memiliki desain premium yang menarik perhatian. Sepintas iPhone 11 Pro memiliki desain yang mirip dengan generasi sebelumnya, yaitu iPhone XS max. Generasi terbaru ini memiliki desain layar dengan bezel yang sangat tipis. Di bagian atasnya, terdapat kamera depan dan berbagai sensor lainnya. Satu hal yang menjadi pembeda dengan generasi sebelumnya adalah pada iPhone XS max memiliki lapisan kaca (glass), membuatnya terlihat sangat mewah. Sementara pada iPhone 11 Pro dibekali dengan lapisan kaca di belakangnya. Hanya saja bagian ini memiliki finishing matte yang membuat generasi baru ini tampak lebih mewah. Ada empat warna yang ditawarkan oleh iPhone 11 Pro, yaitu hijau, space gray, silver, dan gold. Apple memang memperkenalkan warna baru untuk genari terbarunya, hijau.

  • iPhone pertama dengan tiga kamera. iPhone 11 Pro menjadi iPhone pertama yang dibekali dengan tiga kamera utama. Ketiga kameranya memiliki resolusi yang sama, yakni12 megapiksel. Ketiga kamera ini memiliki fungsi yang berbeda. Kamera utama memiliki bukaan terbesar, yakni f/1.8 dengan fitur PDAF.  Sedangkan kamera keduanya memiliki tugas mengambil gambar dengan sudut super lebar alias ultrawide dengan sudut 120 derajat. Sedangkan kamera ketiga berfungsi untuk mengambil gambar telefoto.

Spesifikasi iPhone 11 Pro


iPhone 11 Pro memiliki layar 5,8 inci, yang relatif kecil sehingga para penggunanya mengatakan bahwa layarnya mengalami kemunduran dibandingkan dengan merek lain yang semakin memperbesar layar smartphone. Namun kemunduran ini tampaknya tidak berpengaruh terhadap keinginan konsumen untuk memiliki smartphone terbaru. Masyarakat sudah menginginkan ponsel yang lebih ringkas dan simpel. Terlebih, iPhone telah melakukan imProvement besar-besaran terhadap kameranya, sehingga body yang kecil tidak menjadi masalah. Dari mode malam dan smart HDR yang lebih baik hingga rentang dinamis yang diperluas dalam video, iPhone 11 Pro kini bisa dibilang sebagai ponsel kamera terbaik.


Selengkapnya disini ya

Comments

Signin Signup