Akhirnya Punya Juga Tumbler Mini Lock And Lock

Views
Ada banyak cara orang untuk memanjakan dirinya. Beberapa senang mengunjungi mall dan menghabiskan uang disana. Sementara lainnya senang ke toko buku dan (tetap sama) menghabiskan uang disana. 

Beberapa tulisan menyebutkan banyak dari kita yang menghabiskan uang dengan berbelanja secara impulsif padahal bukan barang yang kita butuhkan. Sepakat, secara arti dari kata Impulsif itu sendiri memiliki arti bersifat cepat bertindak secara tiba-tiba menurut gerak hati. Sehingga apabila perilaku seseorang yang tiba-tiba berubah, tiba-tiba di luar rencana, atau sebuah sikap yang tidak didukung alasan yang kuat. Dan pada umumnya sikapnya tergolong irrasional. Maka disimpulkan individu tersebut termasuk pribadi impulsif. Ciri pribadi impulsif adalah kalau bicara atau berbuat seringkali tidak disertai alasan-alasan atau penalaran-penalaran (sumber. Rs.awalbros(dot)com).

Saya sendiri terkadang berlaku seperti itu, lebih kepada karena saya orangnya spontan atau terkadang barang tersebut sudah saya targetkan tapi belum kesampaian untuk dimiliki. Jadi ketika momen itu ada dan hadir, langsung ambil jangan disia-siakan. 

Tumbler Mini Lock And Lock

Sebenarnya ada beberapa tumbler yang sudah saya miliki. Tapi tetap belum mampu maksimal menyimpan air panas. Ada satu ukuran 500 ML yang ini lumayan mampu menyimpan panas. Alhasil ini yang sering saya gunakan untuk berkegiatan sehari-harinya. 

Dan sedari beberapa bulan lalu, pernah mampir ke outlet mereka (lock and lock) dan tertarik dengan tumbler mininya. Lihat harganya sedikit nangis dan meringis. Memang sich ada harga ada rupa, sepakat. Tapi untuk tumbler  ukuran 200 ML seharga 200 ribuan, sayang juga kali ya. Loh tapi kan udah punya yang 500 ML (pastinya lebih mahal) ooo tentu tidak, yang 500 ML itu adalah pemberian (gretong cyin). Intinya hanya melihat dari kejauhan dan enggan untuk mengeluarkan uang memiliki tumble mini 200 ML.

Comments

Signin Signup