Anytime Anywhere With Our Smile, Saatnya Mengenal Raksa Online

900 Views
Pernah gak sih terlintas dalam benak bahwa kendaraan yang selama ini menjadi transportasi kita dalam beraktifitas setiap harinya mengalami musibah? Kalau sudah seperti itu apa yang akan kita lakukan? Sepertinya kalau mengingat hal yang satu ini, sangat penting untuk kita mengasuransikan kendaraan ya?

Nah, kali ini saya ingin berbagi informasi seputar asuransi kerugian seperti asuransi kendaraan. Adalah Raksa Online yang telah mencuri perhatian saya karena kantor pusatnya yang begitu keren dilengkapi dengan fasilitas pelayanan yang terbaik!

Raksa Online merupakan branding dari PT. Asuransi Raksa Pratikara yang mempunyai taglines Anytime Anywhere with Our Smile. Raksa Online melayani asuransi kerugian seperti asuransi kendaraan mobil. Dimana untuk klaim asuransi Raksa Online ini sangat dipermudah dan prosesnya juga cepat. Salah satunya yang utama adalah dengan adanya aplikasi Raksa online yang bisa didownload di playstore atau pun app store. Dan juga yang utama dari Raksa Online yakni adanya Fasilitas pelayanan seperti adanya ruang reflexi untuk manicure dan pedicure spa.

Selengkapnya bisa dilihat pada video ini ya. Klik di Sini

Comments

Signin Signup