Kunci keberuntungan yang tidak membawa keberuntungan (The Detective Son's)

817 Views

Detective Son’s

Jadi ini kisah sosok anak yang bernama Gogiwang yang berarti raja daging, jangan ngayal dia bertubuh tambun ya, gohiwamg kecil kurus hanya berbalut kulit.


Dilahirkan dan dibesarkan dari orang tua yang tidak harmonis Gogiwang tinggal bersama ayah yang nyentrik dengan hobi membaca novel misterius. 


Ketika ibu harus berangkat tugas ke luar neegri, kehidupan bareng ayah terus berlanjut, dengan sesuatu yang baru pastinya (dan semoga menyenangkan, harapan awalanya), dengan rumah sewa baru 2 lantai, lantai atas mereka gunakan untuk tinggal dan lantai dasar mereka gunakan sebagai cafe dengan nama "The Adventure Of The Christmas Pudding" ini juga terinspirasi dari novel yang ayah Gogiwang baca. 


Hari pertama Gogiwang masuk SMP, lantai bawah yang digunakan sebagai café, hmmm bertambah kegunaannya, kali ini cafe yang juga sekaligus kantor detektif  "Go Myung Dal" namanya.


Rupanya di Korea juga ada bully an, wang ta istilah mereka, namun ada turunannya yang lebih ringan yaitu shuttle, semacam pesuruh, shuttle roti, shuttle ponsel dll.


Dan cerita dimulai dari kedatangan seorang klien langganan yang ingin menggunakan jasa mereka sebagai detektif. Namun kali ini bukan mencari seekor kucing atau anjing yang hilang. Tetapi ........


SELENGKAPNYA

Comments

Signin Signup