Pelayanan Moda Transportasi Yang Lebih Baik Dari Waktu Ke Waktu.

758 Views
Negara kita bergerak menuju arah yang lebih baik. Pembangunan infrastruktur yang mulai merata ke semua wilayah Republik Indonesia, pertumbuhan positif ekonomi baik makro dan mikro, rantai birokrasi yang semakin efektif serta efesien dan  kepastian hukum. Hal ini membuktikan keseriusan pemerintah mengelola negara dengan baik. Bahkan untuk lima tahun pembagunan ke depan, presiden sendiri dalam sambutannya menegaskan akan fokus ke pembangunan sumber daya manusia.

Jauh sebelum ini, kementrian perhubungan bersama jajaran dibawahnya telah berusaha dan berupaya dalam memberikan dan menyediakan pelayanan yang lebih baik di bidang transportasi. 

Pengalaman Menggunakan Moda Udara.
Kalau moda udara bisa dikatakan sudah lebih maju ketimbang yang lain. Semenjak pembangunan terminal ultimate 3 Soekarno Hatta (Soeta)  selesai. Menandakan era teknologi moderen dan kenyamanan dimulai. 

Itu belum ditambah dengan moda transportasi pendukungnya untuk tiba dari dan ke bandara. Sebut saja moda bus Damri yang sudah tersedia puluhan jurusan yang membantu memudahkan kita tiba di rumah atau ke bandara. 

Comments

Signin Signup