SATLINLAMIL SURABAYA LATIHAN SIMULASI PENANGGULANGAN COVID 19 DI KRI TELUK PARIGI 539

711 Views

SATLINLAMIL SURABAYA LATIHAN SIMULASI PENANGGULANGAN COVID 19 DI KRI TELUK PARIGI 539



Jakarta, 22 April 2020 - Satya Wira Jala Dharma. Menindaklanjuti latihan penanggulangan dampak wabah Corona Virus Disease atau Covid-19 Tahun Anggaran 2020 Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), jajaran Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya melaksanakan praktek lapangan yang berlangsung di Dermaga Cepu, Ujung, Surabaya, Rabu (22/4).

Pelaksanaan ini sebagai kelanjutan dari pembekalan yang sebelumnya telah dilaksanakan paparan dari gugus tugas yang ada di Jakarta melalui video teleconference.

Latihan yang dilaksanakan di KRI Teluk Parigi 539 yang sedang sandar tersebut meliputi tentang penggunaan alat pelindung diri, masker, penyemprotan disinfektan dan simulasi embarkasi personel serta material.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Hery Prihartanto secara simbolis menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Komandan KRI Teluk Parigi 539 Letkol Laut (P) Tri Hidayat, M.Tr (Hanla) dan Komandan KRI Teluk Lampung 540 Letkol Laut (P) Edi Herdiana, M.Tr (Hanla) dalam mendukung pelaksanaan latihan Covid 19.Baca Selengkapnya.https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/04/satlinlamil-surabaya-latihan-simulasi.html?m=1

Comments

Signin Signup