Wahana Baru Mola-Mola Jet Spinner di Ocean Dream Samudra Ancol, Anak-Anak Pasti Suka dan Mengasyikkan

861 Views
Menyambut pekan liburan akhir tahun Taman Impian Jaya Ancol tengah mempersiapkan berbagai inovasi baru. Beragam fasilitas baru serta wahana permainan baru telah dipersiapkan demi memeriahkan serunya liburan di penghujung tahun 2019.

Saya hadir di Samudra Ancol pada hari Selasa (3/12) pada pukul 11.00 WIB, untuk mengikuti acara peresmian pembukaan Wahana Baru Mola-Mola Jet Spinner yang diresmikan oleh Bapak Rika Sudranto Vice of President ODS (Ocean Dream Samudra) Ancol.
“Mola-Mola berasal dari nama ikan atau Sunfish dan merupakan ikan yang cantik serta menjelajah yang jauh hingga kedalaman 120 meter,” kata Rika disampaikan di sela-sela acara peresmian pembukaan wahana baru Mola-Mola Jet Spinner.

Salah satu unit rekreasi yang segera meluncurkan wahana permainan baru adalah Ocean Dream Samudra. Destinasi wisata yang mengusung konsep edutainment biota mamalia laut terlengkap ini untuk pertama kali akan mempersembahkan wahana roiler coaster. Namun tentu saja reoller coaster ini dikhususkan untuk anak-anak dan keluarga, sesuai dengan pengunjung utama Samudra.

SELENGKAPNYA

Comments

Signin Signup