Mengenal Kim Go Eun : Aktris Cantik dan Bertalenta

Views


Artis yang lahir pada 2 Juli 1992 ini mengawali karirnya dalam film A Muse (2012), dimana film tersebut bercerita mengenai seorang gadis bernama Eun Gyo yang disukai oleh seorang ayah dan putranya pada saat yang bersamaan. Film ini kemudian membawanya meraih penghargaan sebagai Best New Actress pada beberapa ajang seperti Blue Dragon Film Awards, Korean Association of Film Critics Awards, Daejong Film Awards, dan KOFRA Film Awards Ceremony.

Meskipun Kim Go Eun lebih banyak mengambil film dibanding Kdrama, namun namanya jelas telah mencuri sejak akting dalam film pertama. Bahkan berkat kecintaan dan dedikasi dalam dunia perfilman, Go Eun sempat ditunjuk sebagai duta KAFA (Korean Academy of Film Arts) yang merupakan akademi film terkemuka di Korea Selatan.


Dari karakter sebagai anak sekolah, pendekar pedang yang ingin balas dendam, cewe tomboy berhati dingin yang terlibat dalam kehidupan gangster, jaksa cerdas dan berkarisma, hingga seorang gadis penjaga toko roti yang menjalin hubungan dengan seorang mantan narapidana, berhasil dibawakan Go Eun dengan ciamik.

Comments

Signin Signup